Bandung (16/7) Beraneka makanan ringan dari keripik hingga kerupuk ikan merah beraneka rasa dipajang bersebelahan dengan tshirt, topi dan ikat pinggang di distro kawasan trunojoyo Bandung. Unsur dekoratif desain pun mejeng mentereng membuat kemasannya semakin modis, kental dengan youth culture tone. Lihatlah packaging Sripik kingkong, dalada dan Teri lada dibawah Ini.



  Revolusi snack Ini sebenarnya dipelopori oleh Ma Icih yang menjual cabe  berbumbu keripik melalui twitter dan belakangan Ini merubah desain  kemasannya menjadi lebih modis. kemasan baru Ma Icih yang mengandalkan  strategi promosi sosial media dan pendapatannya mencapai puluhan juta  rupiah setiap hari di desain oleh Farid Stevy. 
      "pada logo awal, sosok 'maicih' ditampilkan menghadap ke samping dengan  latar belakang paduan beberapa ornamen visual. beberapa hal esensial  logo tersebut tetap saya bawa ke logo baru, yaitu sosok 'maicih' yang  kali ini menghadap kedeapan dan pita dengan tulisan nama brand 'maicih'  dibawahnya dengan pendekatan visual yang lebih sederhana. logo ini saya  paparkan dengan berbagai kemungkinan aplikasi layout. sosok 'maicih' nya  tampil dalam 3 bentuk (kepala, torso, dan sebadan penuh), yang bisa  digunakan sesuai dengan keperluan yang berbeda." begitu uraian Farid  dalam blognya yang menceritakan sedikit proses kerjanya..
      So.. Enjoy guys let's judge a snack from its packaging.
    

 
 
